Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Cara menghilangkan jerawat secara alami itulah topik yang akan kita bahas kali ini. Jerawat merupakan momok bagi setiap orang dan paling ditakuti para remaja setelah mulai beranjak dewasa. Hal ini dikarenakan mereka sudah mulai menjaga penampilan demi mendapat perhatian lawan jenis. Maka dari itu jika wajah mereka berjerawat pasti akan sangat mengganggu kepercayaan diri mereka.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Saya sendiri terus terang tidak suka dengan jerawat, selain membuat wajah kita tidak enak dipandang, kadang juga menyakitkan. Maka dari itu informasi cara menghilangkan jerawat ini sangat penting. Selain itu bekas jerawat juga dapat merusak wajah anda, karena timbul bintik-bintik hitam dari jerawat tersebut. Kadang bekas jerawat juga dapat membuat wajah anda menjadi berlubang (kecil-kecil) itulah yang sangat susah untuk disembuhkan.

Kuman dan bakteri merupakan faktor utama penyebab terjadinya jerawat pada wajah anda. Jika wajah sudah terinfeksi maka timbullah jerawat pada wajah anda. Dan untuk menghilangkannya cukup sulit, banyak orang harus mengeluarkan banyak biaya demi menghilangkan jerawat yang membandel tersebut. Cara-cara yang digunakan pun beragam, mulai dari laser jerawat, klinik, spa, sampai melakukan operasi kulit wajah.
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Cara menghilangkan jerawat dalam waktu sekejap memang sangat diinginkan oleh setiap orang yang mengalami masalah pada wajah mereka. Tidak heran banyak sekali obat kimia yang menyasar para penderita dengan iming-iming dapat dengan cepat membasmi jerawat pada wajah. Namun ada baiknya bahwa pengobatan jerawat menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping pada wajah ke depannya.

Sebelum membahas berbagai pengobatan alami jerawat, ada baiknya membahas berbagai info penting mengenai jerawat.

Sekilas Tentang Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Secara AlamiJerawat merupakan kondisi dimana pori-pori kulit kita tersumbat dan mengakibatkan timbulnya kantung nanah yang meradang. Jerawat terbagi atas 3 tipe yakni komedo, jerawat biasa, dan juga jerawat batu. Timbulnya jerawat di kulit wajah kita dapat disebabkan karena berbagai faktor. Beberapa faktor tersebut diantaranya yakni karena sel-sel kulit mati, penggunaan obat, produksi minyak berlebihan, kosmetik, bakteri, dan masih banyak lagi. Cara menghilangkan jerawat dengan memencetnya bukanlan cara yang benar karena tindakan tersebut justru dapat merusak jaringan kulit dan lapisan kulit, sehingga dapat meninggalkan bekas jerawat.

Istilah medis untuk jerawat adalah acne vulgaris, ia termasuk dalam salah satu penyakit kulit yang terjadi karena adanya kelenjar minyak di foliker bulu halis/rambut. Penyakit kulit (jerawat) biasanya sering terjadi pada pria maupun wanita pada masu pubertas. Penyebabnya adalah pada masa puber kelenjar hormon (sebaceous) mulai tumbuh, kelenjar tersebut dihasilkan oleh kelenjar adrenal pada pria dan wanita. 

Fakta Mengenai Jerawat

  • Jerawat, Salah satu penyakit kulit.
  • Disebabkan kelenjar minyak yang berada pada dasar folikel rambut.
  • Sering terjadi pada masa pubertas.
  • Dapat terjadi pada pria dan wanita.
  • Tidak berbahaya, namun bisa meninggalkan bekas luka dan mengganggu penampilan.
  • Jenis yang paling dikenal di Indonesia, Jerawat biasa dan Jerawat Batu.
  • ¾ dari pria dan wanita dengan rentang usia 11-30 tahun akan terkena jerawat.
  • Jerawat dapat timbul di semua ras dan semua umur.
  • Penyebab utama peningkatan pertumbuhan kadar androgen (hormon).
  • Jerawat juga dipengaruhi history keluarga atau genetik.
  • Pengobatan Jerawat tergantung dari seberapa parah jenis jerawat tersebut.
  • Jerawat mungkin dipengaruhi kondisi seperti kecemasan, stres, dan siklus menstruasi,     kosmetik & make up, iklim panas dan lembab, dan rambut berminyak.
  • Dokter spesialis jerawat adalah dermatologist

Macam-Macam Penyebab Jerawat :

  1. Produksi minyak yang berlebihan
  2. Sel-sel kulit yang mati
  3. Bakteri
  4. Kosmetik
  5. Obat-obatan
  6. Telepon genggam
  7. Stres
  8. Debu
  9. Makanan (seperti telur,kacang,dll)
Dari beberapa penyebab diatas, hal paling sering menjadi penyebab munculnya jerawat adalah produksi minyak berlebihan dan bakteri. Hal ini disebabkan karena sebagian besar masyarakat di indonesia, banyak memproduksi minyak berlebihan pada wajah, mungkin disebabkan iklim negara kita yang mayoritas tropis. Bakteri juga sering menjadi penyebab dari jerawat ini, mungkin hal ini sebabkan mereka malas mencuci muka ketika beraktifitas diluar, sehingga bakteri akan mudah menempel pada wajah mereka.

Metode Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami 

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
 

  • Dengan kulit pisang
    Pertama perhatikan terlebih dulu apakah jerawat anda sudah meradang atau belum. Kalau belum meradang anda dapat menggosokan kulit pisang bagian dalam atau yang berwarna putih langsung pada wajah secara perlahan dan menyeluruh.
    Apabila jerawat sudah meradang, anda bisa menghancurkan kulit pisang terlebih dulu, setelah itu tambahkan dengan 1 sendok teh madu. Setelah tercampur rata lalu jadikan sebagai masker wajah.
  • Air mawar dan bubuk cendana
    Caranya yakni dengan mencampurkan 1 sendok makan air mawar dengan 2 sendok makan bubuk kayu cendana. Setelah tercampur rata lalu oleskan campuran kedua bahan alami tersebut pada wajah anda. Diamkan selama 20-25 menit kemudian bilas dengan air hangat. Anda dapat menerapkan cara ini 3 hari sekali.
  • Bawang putih
    Caranya sangat mudah, yakni dengan menghaluskan bawang putih secukupnya, setelah itu oleskan pada bagian kulit yang terdapat jerawatnya. Setelah dioleskan lalu diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih.
  • Telur
    Pisahkan terlebih dulu kuning telur dan putih telur. Setelah itu ambil putih telurnya dan oleskan pada wajah anda. Diamkan selama 15 menit barulah bilas wajah anda dengan air.
  • Lidah buaya
    Pilih lidah buaya yang masih segar lalu kupas kulitnya dan ambil gel nya. Setelah itu oleskan gel lidah buaya tersebut pada bagian jerawat, tunggu beberapa saat lalu bersihkan. Anda dapat menerapkan cara ini setiap pagi dan sore hari.
  • Menggunakan pasta gigi
    Sebelum menerapkannya siapkan terlebih dulu pasta gigi yang berbentuk pasta (contohnya pepsodent), jangan menggunakan pasta gigi yang berbentuk gel (contohnya close up). Caranya yakni oleskan pasta gigi pada bagian jerawat, terapkan cara ini pada malam hari ketika hendak tidur dan biarkan sampai pagi hari. Saat pagi hari hilangkan pasta gigi tersebut dari wajah anda dengan air.
  • Tomat
    Irisan tomat ternyata dapat menghilangkan jerawat, caranya cukup dengan mengiris tomat dengan ukuran tipis lalu tempelkan irisan tersebut pada jerawat dikulit anda. Tempelkan selama 20-30 menit lalu bersihkan wajah anda dengan air.
  • Jeruk nipis dan madu
    Siapkan 1 sendok teh air perasan jeruk nipis dan 1 sendok teh madu. Campurkan kedua bahan tersebut sampai tercampur rata, setelah itu oleskan pada bagian jerawat atau keseluruh wajah. Setelah dioleskan lalu diamkan selama 30 menit atau sampai mengering. Langkah terakhir yakni dengan membilas wajah dengan air.
  • Dengan madu
    Caranya cukup mudah, anda tinggal mengoleskan madu keseluruh permukaan wajah dengan menggunakan tangan. Setelah itu diamkan selama 30 menit lalu bersihkan wajah dengan air hangat. Terapkan secara rutin 2 kali sehari agar jerawat cepat hilang.

Tisp Untuk Mencegah Dan Menangani Jerawat !!!

  • Jangan di pencet, mungkin anda “gemas” dengan jerawat tersebut tapi jangan sekali kali menyentuh atau bahkan memencetnya karena akan berdampak lebih ganas.
  • Jangan terkena sinar matahari berlebihan
  • Bersihkan wajah minimal 2x 1 hari (di luar mandi)
    Memang cukup sulit bagi kita menerima kenyataan terkena jerawat membandel yang tidak mau hilang. Tahukah anda bahwa 4 faktor utama penyebab jerawat di atas ? produksi minyak pada kulit wajah, bakteri, sel kulit mati, dan pori pori tersumbat akan menjadi “pupuk” jerawat. Dengan mencuci muka minimal 2 x sehari anda akan membersihkan wajah dari berbagai bakteri dan sel kulit mati. Tentu pastikan cream pencuci wajah anda dapat membersihkan pori-pori dan menekan minyak yang keluar dari kulit wajah.
  • Gunakan Pelindung Kepala
    Jerawat dapat lebih ganas dan tumbuh lebih ganas jika mengalami gesekan, iritasi, kotoran, panas, dan debu. Agar tidak menjadi jerawat membandel anda lebih baik menggunakan pelindung kepala seperti helm yang longgar. Begitu juga jilbab dan ikat kepala yang harus anda pastikan longgar agar tidak mengganggu siklus udara pada kepala anda.
  • Hindari makanan berminyak seperti daging penuh lemak dan kacang – kacangan
  • Jangan Meletakkan Tangan Pada Jerawat
    Sederhana sekali bukan ? namun hal ini banyak tidak disadari oleh berbagai orang yang mengalami masalah dengan jerawat. Tangan mengandung berbagai bakteri dan kotoran akibat dari aktivitas yang anda lakukan sepanjang hari. Jika anda memiliki kulit rentang alergi, maka akan kemungkinan besar menambah jerawat-jerawat baru di wajah anda. Selain itu jerawat akan tambah ‘ganas’ ketika terkontaminasi dengan kotoran dan bakteri yang disebarkan melalui tangan.Cara mudah ini sangat efektif untuk membiarkan jerawat anda hilang dengan cepat tanpa treatment apapun. Jika perlu ingatkan dalam benak anda untuk terus melakukannya.
  • Tidur Yang Cukup
    Tidur membantu proses detoksifikasi pada tubuh dan wajah tentunya sehingga dapat menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah. Selain itu proses ini dapat membantu menghilangkan sel sel kulit mati dan mempercepat proses pergantian sel kulit mati tersebut.
  • Sering MandiJika anda selama ini mandi 2 kali sehari, cobalah untuk mandi 3x sehari, dengan mandi anda dapat membersihkan keseluruhan kulit serta memberikan kesegaran pada wajah.
  • Sering Olahraga 
    Apa hubungannya yah olahraga dengan jerawat? mungkin yang anda kenal saat ini adalah olahraga baik untuk kesehatan secara umum. Pada intinya adalah dengan berolahraga anda akan berkeringat, manfaat berkeringat salah satunya adalah untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Kulit epidermis pada wajah tentu juga butuh detoksifikasi (mengeluarkan racun) agar jerawat tidak terus tumbuh dan berkembang. Dengan berkeringat anda dapat membantu menghilangkan jerawat membandel pada wajah.
  • Hindari Penggunaan Kosmetik Yang BerlebihanJika anda mulai tumbuh jerawat membandel tanpa sengaja walau masa puber telah lama berlalu, perhatikan bahwa apakah anda sering menggunakan kosmetik atau tidak. Jika ia segera hentikan, terlebih produk kosmetik yang anda pakai tidak jelas asal rimbanya. Beberapa kosmetik memiliki bahan kimia yang sangat ampuh membuat wajah anda penuh dengan jerawat. Hati-hati dalam pemakaian kosmetik, terlebih anda yang memiliki masalah jerawat membandel. 

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Namun pastinya hal-hal diatas memerlukan beberapa waktu lama untuk mendapatkan hasil wajah yang kita inginkan, Maka dari itu, saya akan memberikan tentang Tips Sehat Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan menggunakan Krim Herbal Firmax3 Cream Indonesia yang sudah dipercaya dan terbukti khasiatnya.
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Krim Firmax3 merupakan krim ajaib yang bisa bekerja langsung lewat pembuluh darah dan juga membantu untuk menyeimbangkan fungsi hormon dengan lebih sempurna, dan juga sudah diakui sebagai salah satu pemulih hormon yang terbaik. Selain itu juga cara kerja yang bersifat unik yang membuat Krim Firmax 3 ini menjadi bintang baru dalam dunia kecantikan dengan manfaat untuk membantu mengembalikan lagi kecantikan wajah, tubuh ataupun bagian lain seperti pinggul, payudara, dan paha. 

Selain itu, Firmax3 Cream ini sangat membantu untuk anda terlihat segar dan awet muda. Firmax3 Cream ini bisa digunakan oleh setiap orang baik itu oleh wanita maupun pria.

Selain berfungsi untuk mengatasi Jerawat secara Alami, Firmax3 ini memiliki manfaat lain khususnya bagi kesehatan wajah. Dan jangan salah, Firmax3 ini bisa digunakan oleh semua orang, baik itu wanita maupun pria sekalipun.

Selain itu, Aturan pakai Firmax3 Cream ini sangat mudah yakni hanya dengan mengoleskan pada bagian yang bermasalah, misalnya adalah dibagian jerawat, bekas jerawat, kulit keriput, flek hitam, komedo, pori-pori besar, sakit gigi, dan lainnya.

Adapun khasiat dan manfaat lain bagi kesehatan tubuh dan kecantikan dari Firmax3 Cream ini antara lain:
  • Membantu menurunkan berat badan
    Jadi, bagi anda yang sedang menjalani proses diet, Firmax3 cream ini sangat membantu meningkatkan sistem metabolisme didalam tubuh, sehingga akan mendukung proses pembakaran lemak yang berlebihan pada kulit.
  • Membantu memutihkan kulit wajah
    Hal in sangat berperan dalam membantu mengalirkan peredaran darah, membantu melancarkan sistem aliran darah, membantu mengembalikan kembali pembuluh darah agar lebih berseri dan lebih kemerahan.
  • Menurangi minyak dikulit
    Firmax3 Cream ini sangat berfungsi untuk mengurangi minyak berlebihan di kulit wajah. Sehingga wajah akan terlihat lebih lembab dan juga akan kembali normal lagi.
  • Menurangi Penuaan dini (awet muda)
    Firmax3 Crean dapat membantu anda untuk mengurangi penuaan dini atau membuat anda terlihat awet muda. Penuaan atau aging merupakan masa yang pastinya akan dialami baik pada pria atau juga pada wanita. Dan salah satunya adalah dimulai dari wajah yang akan mengeriput. Selain itu flek hitam yang akan muncul dan elastisitas kulit yang terjadi dan masih banyak lagi masalah pada kulit lainnya yang bisa menyebabkan faktor penuaan pada kondisi wajah akibat dari usia yang semakin bertambah.
  • Mengencangkan Payudara
    Manfaat Firmax3 Cream yang bisa membantu dalam mengencangkan payudara
  • Mengecilkan perut buncit
    Manfaat firmax3 yang bisa membantu dalam mengencangkan perut serta membuat pinggang lebih indah dan lebih ideal
  • Meningkatkan gairah seksual
    Cara menghilangkan jerawat secara alami diatas pastikan anda membasuh wajah dan membersihkannya terlebih dulu. Selain itu terapkan cara tersebut secara rutin agar jerawat cepat hilang. Sekian tips kecantikan kali ini semoga dapat bermanfaat.  

Khasiat dan Manfaat Lain dari Firmax3 Cream

Khasiat dan Manfaat Firmax3 Cream Bagi Wanita :

  • Meningkatkan kondisi kesehatan tubuh
  • Menaikan dan mengencangkan payudara
  • Mencerahkan kulit wajah dan mengatasi kulit wajah kusam
  • Membuat kulit wajah tampak berseri dan merona
  • Mengencangkan kulit wajah yang kendur
  • Mengecilkan perut dan membentuk pinggang
  • Membentuk paha dan punggung
  • Menyeimbangkan hormon yang ada di dalam tubuh
  • Mengurangkan dagu dua
  • Mengatasi simptom menopause
  • Menghilangkan tanda tanda penuaan
  • Mengatasi sakit kepala
  • Mengatasi sakit gigi
Khasiat dan Manfaat Firmax3 Cream Bagi Laki-laki:

  • Meningkatkan kondisi kesehatan tubuh
  • Memberikan energi dan stamina tubuh
  • Meningkatkan gairah seksual     
  • Membantu membentuk ciri seksual sekunder
  • Membantu meningkatkan fungsi testis dan prostat
  • Mencegah penyakit osteoporosis

Komposisi Firmax3 Cream
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

  • Kigelia Africana Extract membantu menegangkan dan melembutkan kulit, Tindak balasnya dengan hormon berfungsi  menghilangkan sel parut seterusnya mengembalikan ketegangan dan keanjalan kulit.
  • Manjakani membaiki tisu mukosa dan sebagai pencegah penyakit. Manjakani juga membantu dalam proses pemulihan tisu yang rusak.
  • Pegaga (Centella Asiatica) Tinggi Vitamin A and C. Membantu proses keratinization dan penyembuhan. Meningkatkan sintesis kolagen secara alami.
  • Yam Liar (Dioscorea Villosa) Kandungan aktifnya, diosgenin boleh ditukarkan kepada phytohormone dengan aktiviti progesterone. Meningkatkan metabolisma. Antioksidan dan melemaskan otot.
  • Aloe Vera, Agen pelembap dalam produk perawatan kulit. Menegangkan, merangsang dan memperbaharui kulit untuk kelihatan muda.
  • Sel Asas Epal, Kandungan sel asas dalam Epal adalah tinggi. Sel asas tumbuhan seperti sel asas manusia berfungsi untuk membentuk sel yang baru.
  • Ekstrak Soya, Soya mempunyai kandungan yang hampir sama dengan hormon wanita, kandungan aktif isoflavones boleh ditukarkan kepada pytohormone oleh estrogen. Menambah Estrogen badan. Selain itu ia membantu dalam masalah endocrine, sintesis collagen, juga sebagai agen pemutih dan pelembap.
  • Kollagen, Kollagen membantu proses pengantian “soft tissue” dan kartilage yang rusak.  Menggantikan sel parut dengan sel yang baru dan sehat.
  • Tongkat Ali Eurycoma longifolia diakui membantu dalam pembentukan testosterone, Ia digunakan untuk merawat erectile dysfunction dan pulmonary arterial.
  • Vitamin A, Membantu kulit melawan kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin A larut dalam lemak membantu pembentukan sel baru kulit, Vitamin B3, Vitamin E , Vitamin B5.

Aturan Pakai Firmax3 Cream

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Adapun cara aturan pakai yang disarankan agar penggunaan Firmax3 Creamnya lebih maksimal bisa mengikuti aturan sebagai berikut:
  1. Di bagian leher        
    Oleskanlah Firmax3 Cream dengan lembut pada bagian leher, dibawah lengan, payudara bagian atas, belakang pinggang, dan juga pergelangan tangan ke atas, abdomen lawan arah jam, dan belakang paha ke arah atas.
  2. Payudara
    Untuk membantu mengencangkan payudara, maka oleskanlah Firmax3 Cream ke arah atas pada payudara dengan tujuan untuk membantu membuat payudara lebih kencang
  3. Belakang paha        
    Untuk membantu mengencangkan belakang paha, maka oleskanlah Firmax3 Cream ke arah atas.
  4. Bawah lengan
    Untuk membantu mengencangkan bawah lengan dengan mengoleskan Krim Firmax3 menuju arah atas.
  5. Punggung bagian belakang  
    Oleskanlah Firmax3 Cream dibagian bawah belakang untuk membantu menghilangkan sakit pada punggung bagian belakang dan membantu untuk menaikkan punggung.
  6. Membantu mengencangkan perut  
    Untuk membantu mengencangkan perut ataupun mengatasi perut buncit, bisa dioleskan pada bagian perut.

Dan Aturan pakai Firmax3 Cream diatas dapat bermanfaat bagi kesehatan antara lain:

  1. Membantu menstabilkan hormon   
    Jika hormon Anda stabil, maka suasana hati Anda menjadi lebih baik dan akan terpancar kecantikan alami.
  2. Membantu memutihkan wajah       
    Membantu mengalirkan peredaran darah, membantu melancarkan sistem aliran darah, membantu mengembalikan kembali pembuluh darah agar lebih berseri dan lebih kemerahan.
  3. Membantu menurunkan berat badan        
    membantu meningkatkan sistem metabolisme didalam tubuh, sehingga akan mendukung proses pembakaran lemak yang berlebihan pada bawah kulit
  4. Membantu mengempiskan perut buncit    
    Caranya adalah dengan mengoleskan krim Firmax3 dibagian tepi perut
  5. Membantu menghilangkan jerawat 
    Karena sifatnya yang antibiotik, maka oleskanlah krim pada bagian jerawat agar cepat matang dan tidak memerah serta tidak meninggalkan bekas jerawat
  6. Membantu mengatasi penyakit diabetes atau penyakit kencing manis
    Manfaat dari Firmax3 Cream yang bisa membantu mengaktifkan kembali hormon insulin dan juga membantu memperbaiki kualitas darah, sehingga hasilnya akan membantu memelihara kesehatan lebih baik, dan termasuk salah satunya adalah kelenjar limpa merupakan tempat penghasilan dari insulin dan juga bisa membantu mengaktifkan kembali agar lebih sehat.
  7. Membantu mengurangi minyak di kulit      
    Aturan Pakai Firmax3 Cream yang berguna dalam membantu mengurangi jumlah minyak berlebihan di kulit wajah. Pada proses pertama pengeluaran minyak, maka wajah akan terlihat lebih lembab dan juga akan kembali normal lagi setelah minyak atau sebum di kulit mulai berkurang.
  8. Meningkatkan aktivitas seksual      
    Anda bisa mengoleskannya dibawah pusar, membantu mengaktifkan kembali hormon estrogen bagi wanita, dan hormon testosteron pada pria. Selain itu, berguna dalam membantu meningkatkan tenaga dan juga membantu meningkatkan minat seksual.

Testimoni Firmax3 Cream Indonesia
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Harga Firmax3 Cream

1 Cups Firmax3 = berisi 30 gram 1 Cups Firmax3 = Rp 750.000,-


Untuk melakukan pemesanan anda hanya cukup dengan klik tombol Pesan dibawah ini :

 

Dengan demikian, anda harus memperhatikan tentang cara pemakaian dan aturan pakai yang sudah diberikan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.
Next
Previous
Click here for Comments

0 comments: